Kamis, 31 Maret 2016

Kaget, Cerita Saya Dimuat Di Blog Tribunnews




Malam ini saya dikagetkan dengan kemunculan tulisan yang telah saya tulis sekitar sebulan yang lalu di blog tribunnews, tepatnya di rubrik tribunners. Saya kurang tahu lebih jauh tentang rubrik ini, apakah seperti semacam blog keroyokan seperti itu atau bagaimana. Saya tidak sengaja masuk ke rubrik ini, he he.

Awalnya saya memang mendaftarkan diri untuk bergabung dalam blog tersebut, karena waktu itu saya tidak sengaja menemukan situs yang mengarahkan saya kesitu. Ya, saya ngikut saja. Cukup memasukkan alamat email dan password saja, maka tak berselang lama akan mendapatkan balasan lewat email bahwa telah menjadi anggota disana. 

Setelah saya buka profil saya disitu, ada link bertuliskan “kirim artikel”. Langsung saya pilih tulisan yang sekirannya pantas untuk saya posting disana, saya baca kembali, saya edit, lalu saya kirimkan.

Baru kepikiran di hari ini untuk membuka blog tersebut. Kaget, karena judul artikel yang semula saya tuliskan berubah, berarti sudah ada seseorang yang membaca dan memperbaiki tulisan saya. 

Langsung saja, saya buka satu-satunya artikel yang ada di blog bari itu dan ternyata tulisan tersebut benar-benar di tayangkan di blog Tribunnews. Disana ada identitas penulis dan juga nama editornya. Ya, ini adalah kali pertama tulisan saya berada di blog beginian. Jadi harap maklum kalau masih rada-rada gimanaaa gitu =D. 

Semoga di lain kesempatan saya bisa mengisinya kembali blog tersebut. Tentunya ini menjadi kesempatan yang sangat cocok untuk belajar menulis. 

Berikut adalah artikelnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...