Kamis, 31 Maret 2016

English Camp Day #3



Setelah dua hari English Camp dilaksanakan di Susksasat School, untuk hari ketiga dan dua hari berikutnya berpindah pelaksanaanya di sekolah Thayaiwittaya. 

Entah mengapa, di hari yang ketiga ini cukup melelahkan, apa saking semangatnya ya? he he, anggap saja begitu. Bersama partner mengajar saya, Mrs. Syaria, kami bekerja sama untuk melatih mereka lebih maksimal lagi, karena kurang dua hari lagi war akan segera berlangsung. 

Jam pertama free, kami mulai mengajar di jam ke-dua. Kebetulan yang mendapat giliran masuk di kelas drama adalah grup tiga. Mulai hari ini, mereka sudah mulai belajar drama yang sesungguhnya. Dalam artian masing-masing siswa akan dibagi tugas untuk memerankan masing-masing karakter yang ada dalam cerita the very hungry caterpillar.

Hari ini properti dari kelas art belum bisa dipakai karena masih ada beberapa yang belum jadi, sehingga masih berlatih tanpa properti. Dua siswa yang sekiranya sudah mampu menguasai cerita, kami pilih sebagai narrator, dengan begitu mereka akan dengan mudah memaparkan jalan ceritanya kepada penonton. Untuk yang lain menjadi pemainnya, ada yang jadi ulat, makanan ulat, kupu-kupu, matahari, bulan, dll.

Ayo semangat …semangat … kalian bisa …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...