Sabtu, 26 Maret 2016

H-10



Hari Sabtu dalam kalender yang saya buat untuk count down sudah hampir tercoret semua, tinggalah satu Sabtu saja karena Sabtu selanjutnya sudah berada di rumah. Oh, no …kurang sebentar lagi, benar-benar kurang sebentar. Ketika waktu terasa masih jauh sekali untuk menjangkau tanggal pulang sedih karena masih lama lagi akan pulang, setelah kurang sebentar begini sedih juga dan tambah bingung …  eh …  beneran ya sepuluh hari lagi. Sepuluh hari??

Beberapa agenda sebelum pulang telah berbaris rapi dalam selembar halaman note book, diantaranya bersillaturrahmi dengan keluarga baik disini, menjadi pendamping English Camp yang akan berlangsung lima hari, mulai tanggal 29 – 2, packing, bersih-bersih asrama, terutama aula dan kamar mandi, serta pernak-pernik agenda yang lainnya. Salah satunya sudah saya cicil malam ini yaitu packing, menata barang-barang yang akan dibawa pulang. Sehendaknya jika barang yang ada sudah dirapikan terlebih dahulu, kalau semisal ada barang yang belum masuk bisa disusulkan. Dari sederet agenda sebelum pulang tersebut, sangat memakan waktu, artinya sepuluh hari yang tersisa menjadi cepat, seakan hari itu berlalu begitu saja. 

Percaya atau tidak, terpaksa aku harus percaya bahwa hariku disini benar-benar tinggal 10 hari terakhir. Oh, No … 

H-10,  mulai menata barang bawaan

Thailand, 26.03.2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...