Minggu, 14 Februari 2016

Coretan 200 (ku)



Setelah posting coretan yang terakhir,  tidak sengaja saya melihat jumlah entry saya. Tertuliskan angka 200 untuk jumlah semua pos yang diterbitkan di blog pribadi saya sejak pertama kali menuls di blogku "blogane-ekasutarmi.blogspot.com". Angka ini cukup berarti bagi saya, karena dengan melihat perbandingan antara jumlah coretan saya dengan lama waktu saya memakai blog, maka disinilah saya mengetahui kekurangan saya. Sudah lama saya membuat blog, tetapi masih 200 saja tulisan yang saya buat selama ini. Perbandingan yang tidak sebanding. Berarti agar bisa berbanding lurus, maka saya harus bisa belajar membuat coretan secara rutin.



Coretan 200 saya ini merupakan coretan sederhana, yang sepertinya tidak bermutu, sangat tidak ilmiah, dan tentunya masih banyak kekurangan sana-sini. Begitulah saya belajar. Apapun yang saya tuliskan dan kemudian saya posting di blog tak lain adalah hanya bermaksud  untuk belajar menulis. 



Ketika melihat tulisan kawan-kawan di blog yang tulisannya sudah mencapai ribuan, begitu salut kepada mereka. Jika dibandingkan dengan jumlah 200 tentu belum ada apa-apannya. Namun, sebagai seorang saya, yang masih tertatih-tatih untuk belajar menulis, capaian tersebut kirannya perlu untuk saya syukuri, Alhamdulillah. Saya bersyukur ternyata seorang saya mau belajar menulis. Semoga kedepannya, saya bisa belajar menulis lebih rajin ragi .... 




Semangat belajar menulis ^__^


4 komentar:

  1. Selamat menembus postingan ke 200. Ayo rutinkan dalam menulis.

    BalasHapus
  2. eh, itu di mana ngeliatnya haha..aku gaptek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm itu bukan masalah gaptek atau tidaknya Bund, saya saja yang mesti kepo dengan jumlah postingan he he he .... Di blog kebetulan sudah otomatis muncul bund jumlahnya😊

      Hapus

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...