Senin, 15 Februari 2016

Ada Sinergi Dahsyat Dibalik Kegiatan Baca-Tulis



 




Judul Buku : Meningkatkan Semangat Membaca dan Menulis

Penulis : Peng Kheng Sun
 
Penerbit : Fire Publisher, Pati


Tahun Terbit: 2014

Halaman : 200 halaman



Dalam buku karya Bapak. Peng Kheng Sun ini secara jelas telah dipaparkan bahwa kegiatan membaca dan menulis memiliki dampak yang luar biasa dalam kehidupan manusia, baik untuk diri sendiri, sekelompok orang, bahkan sampai pada kehidupan bernegara sekalipun. Ada sinergi dahsyat dari kekuatan membaca dan menulis. Dengan adanya sinergi dahsyat dibalik kegiatan baca-tulis, maka dengan buku ini, penulis memberikan memberikan peluang yang sebesar-besarnya, khususnya kepada pembaca untuk memanfa’atkan sinergi dahsyat tersebut di dalam kehidupan. 


Cara yang penulis suguhkan untuk mendonagkrak semangat baca-tulis dalam buku ini sungguh luar biasa. Dengan membaca dengan cermat bagian demi bagian dari buku bertemakan “Meningkatkan Semangat Membaca & Menulis”, maka kita akan bertemu paparan yang sangat menginspirasi berkaitan dengan kegiatan baca-tulis yang membuat hati pembaca tergerak untuk melakukannya. Tidak bisa diragukan lagi bahwa membaca dan menulis memang benar-benar memiliki arti penting untuk kehidupan kita. Yang jelas buku ini sangat bermanfa’at. 


Buku dengan ketebalan mencapai 200 halaman ini mengupas secara tuntas tentang arti penting kegiatan membaca dan menulis dan juga setumpuk manfa’at yang bisa kita gali dari keduannya. Buku ini berisi empat bab, diantaranya membahas tentang keajaiban dunia buku, keampuhan membaca, keampuhan menulis, dan kedahsyatan sinergi baca-tulis. Masing-maising babnya diulas dengan bahasa yang ringan dan mengalir yang membuat pembaca mudah memahami pesan yang disampaaikan oleh penulis. Dengan membaca buku ini, maka kita serasa memiliki kekuatan baru, mendapatkan suntikan semangat baru, sehingga timbul gairah untuk segera mencobannya, menemukan sinergi dahsyat dari membaca dan menulis. Tunggu apa lagi?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...