Rabu, 25 Mei 2016

Sebuah Paket Kejutan


Buku “kadung kepincut” karya Ibu. Eni menjadi buku pertama yang saya baca, Alhamdulillah sudah khatam. 

Buku dengan tajuk sama, seperti buku sebelumnya “Kadhung Kepencut”, yang diberi judul “Ngrembuyunge Kembang Tresna” hadir sesaat setelahnya. 

Secara diam-diam ternyata beliau telah mengirimkan buku tersebut untuk saya. Tahu-tahu kapan hari beliau memberitahu saya kalau Buku NKT telah dikirimkan ke alamat kampus. Kemarin baru saja saya mengambil buku tersebut. 

Selain dikejutkan dengan kiriman buku baru beliau secara tiba-tiba, membuat saya terkejut bin seneng juga. Setelah saya buka lembar demi lembar buku tersebut, pada bagian atur sutresna namaku ada disana dengan menyertakan sederet kata-kata bernuansa pesan-kesan tentang buku ini. Cuplikan kata-kata itu memang pernah saya tuliskan di blog sesaat setelah membaca buku sebelumnya, yaitu Kadhung Kepencut. Pastinya senang sekali dan tidak menyangka juga kalau akan dimuat di buku beliau. 

Buku “Ngrembuyunge Kembang Tresna” memang memilik tajuk yang sama seperti buku sebelumnya, yang menceritakan tentang variasi cerita cinta berbahasa Jawa yang tentunya sangat menarik untuk disimak. Akankah ceritanya lebih bombastiss lagi? Baca yuk!

Happy Reading ….


 Sebuah paket kejutan

 Penampakan buku NKT

 Atur sutresna dalam buku NKT


Tulungagung, 25.05.2016        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...