Selasa, 10 Mei 2016

Portal IDNTimes



Bukan karena apa-apa, kali ini saya menuliskan tentangnya. Kebetulan saja atau secara tidak sengaja pada beberapa waktu yang lalu saya menemukan web tersebut, dan ternyata setelah saya ikuti, bikin ketagihan juga.  

 Sejak mengetahui portal IDNTimes, saya ketagihan untuk selalu mengintipnya. Saya telah menambahkan portal IDNTimes ke dalam daftar bacaan blog saya, sehingga setiap kali ada berita atau artikel terbaru saya bisa langsung mengetahuinya. 

Setiap hari web tersebut memang selalu menghadirkan informasi baru yang cukup menarik perhatian dan ingin membacanya. Membaca berita jadi lebih asyik lewat web ini. Berita disajikan dengan cara yang berbeda. Kalau biasanya Bahasa berita disampaikan dengan Bahasa yang baku, namun IDNTimes menghadirkan berita yang gaya Bahasanya santai, tidak terlalu baku dan formal. Penjelasanya juga singkat, padat, dan jelas, langsung tertuju pada poin pentingnya.

Informasi yang dihadirkan juga sangat aktual. Ketika dunia gempar dengan topik tertentu, tak ketinggalan portal tersebut juga ikut membahasnya. Selain berita, di dalamnya juga menyajikan rubrik-rubrik lainya yang tak kalah menarik untuk disimak, seperti inspirasi, karir, kuliner, kuliah, dll. 

Design webnya juga sangat menarik. Mungkin memang ini sengaja dibuat untuk menarik perhatian pembaca. Setiap artikel yang dimuat, selalu diselipkan gambar pendukung di dalamnya. 

Buktikan asyiknya disini, IDNTimes.com

Tulungagung, 10.05.2016
Ditulis sesaat setelah membaca artikel terhangat ala IDNTimes hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...