Senin, 09 Mei 2016

Anggap Puisi Serpihan Perjuangan Kecil



Semua adalah perjuangan,
Maka, Aku harus berusaha untuk melewatinya.
Yakinlah bahwa Allah tidak akan menguji hamba-Nya, di luar batas kemampuannya.
Laa Tahzan,  Innallaha ma'ana
segala sesuatu punya hikmah di baliknya,
namun mampukah aku membacanya???

Memang hidup itu butuh perjuangan
yang harus dihadapi dengan penuh kesabaran dan tantangan,
karena keberhasilan tidak akan datang dengan sendirinya tanpa usaha yang sungguh-sungguh.
Manjadda wa jada....

Tulungagung, 09.05.2016

2 komentar:

  1. hidup memang butuh perjuangan, tapi boleh juga sesekali kita merayakannya walaupunperjuangan belum selesai

    BalasHapus

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...