Minggu, 31 Mei 2015

Catatan Satu Juni



       
            Menjadi sebuah kesenangan tersendiri rasannya bagi saya hari ini dan mungkin juga bagi teman-teman semua. Jadwal-jadwal yang telah saya buat di bulan Mei kemarin satu per satu sudah bisa kulalui, dan waktunya sekarang membuka lembaran yang baru lagi untuk menyusun kembali apa yang harus ku selesaikan di bulan ini.
        Bulan Mei menjadi momen yang cukup special untuk diceritakan. Betapa tidak, cukup banyak tugas-tugas yang harus di selesaikan di bulan Mei itu, dan hari ini tugas-tugas itu sudah berlalu. Deadline tugas kuliah, ujian tengah semester, dan juga agenda English Championship 2015 berhasil terlampaui.
 Agenda English Championship menjadi salah satu tugas terberat kami. Waktu yang tidak singkat yang kami buat untuk mepersiapkan agenda ini. Penghujng bulan Mei menjadi momen yang cukup special karena agenda itu telah terlaksana dan kini sudah selesai. Entah bagaimana hasilnya, yang terpenting semua usaha sudah kami lakukan, dan hari ini Mei sudah berlalu. Setidaknya pikiran sedikit menjadi lebih tenang.
Mungkin di bulan Juni ini juga sepertinnya sama dari apa yang saya rasakan di bulan-bulan sebelumnya, ada susahnya juga ada senangnya. Rasa optimis selalu ku jadikan modal untuk menjalani hari-hari saya. Kirannya sikap optimis sangat perlu dijadikan kekuatan untuk menyelasikan tugas dan tanggung jawab yang semakin hari semakin banyak ini.
Bisa menjalani hari-hari, dan menyelasikan tugas-tugas dan tanggung jawab menjadi kewajiban kita untuk selalu bersyukur kepada Allah. Allah telah memenuhi segala hal yang kita butuhkan. Kenikmatan selalu Allah berikan kepada kita semua setiap saat.
Coming for June,…
This note is my happy writing special on, June 1st , 2015



       
       
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...