Rabu, 27 April 2016

Lakukan dengan Cinta


Bila kita melakukan pekerjaan yang dilandasi dengan perasaan cinta, maka segala sesuatunya tidak pernah akan membosankan. Bahkan kita seperti tidak merasa kalau sedang bekerja. “Kerjakanlah yang kau cintai, cintailah yang kau kerjakan, dan kehidupan akan mencintaimu.” Begitulah Bapak. Mario Teguh berkata. Melakukan segala sesuatu dengan cinta, berarti melakukannya dengan sepenuh hati dan totalitas, tidak setengah-setengah. Itulah mengapa, Cinta akan membuat apa yang kita kerjakan bisa membawa hasil yang maksimal. Namun sebaliknya, jika suatu pekerjaan dilakukan dengan tidak didasari rasa cinta atau dikerjakan dengan sepenuh hati atau totalitas, maka hasilnya juga akan kurang maksimal.

Lakukan dengan cinta (with love ), begitulah aku memaknai sebuah ungkapan yang tertuliskan dalam  boneka Teddy Bear. Aku baru menyadarinya. Secara tidak langsung ungkapan tersebut meminta kepada si-pemilik untuk melakukan segala sesuatu dengan cinta, terlebih ketika mengerjakan skripsi begini. Cinta tidak cinta harus berupaya untuk mencintainya. #saveskripsi

 Mengerjakan skripsi dengan penuh cinta

Tulungagung, 28-04-2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...