Kamis, 20 Agustus 2015

Paspor

       Setelah melewati beberapa tahapan yang harus kami lakukan ketika pembuatan paspor kemarin, akhirnya paspor kami jadi juga. Sesuai dengan jadwal yang telah di berikan oleh petugas imigrasi, bahwa paspor kami bisa di ambil tanggal 20 Agustus sore hari, yaitu mulai pukul tiga hingga empat sore. Bersama temanku yang super gokil, Andiati Annisa Fitriani, kami berangkat ke Kediri, sampai di sana sekitar pukul 15.30.
 Ternyata waktu pengambilan paspor ini tidak seperti saat proses pembuatan kemarin, yang memakan waktu cukup lama karena harus melawati serangkaian tahapannya, mulai dari mengantri, pengechekan berkas persyaratan, ambil foto,  hingga wawancara.
Saat pengambilan, ternyata kami tidak perlu mengantri panjang lagi, cukup menyerahkan tanda bukti pembayarannya, maka petugas akan segera mengambilkan paspornya sesuai dengan nama kita. Paspor bisa diambil dan dibawa pulang.

Happy writing on Friday Morning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...