Rabu, 26 Agustus 2015

Akhirnya Punya Pin BB



       Belum ada sebulan ini saya menggunakan beberapa akun media sosial seperti yang telah di gunakan oleh teman-teman se-jagad raya ini. Waktu itu saat orang-orang sedang terlihat asyik menggunakan akun media sosial seperti Whatsapp, BBM, Line, dan seperangkatnya di HP canggihnya, saya pun juga asyik dengan HP canggih saya, yang sayangnya tidak bisa buat yang begituan. Kok canggih…iya, karena punya kelebihan tersendiri yang mungkin milik teman-teman tidak bisa buat beginian, yaitu bisa ngeluarin cahaya terang, ha a alias senter.
       Ketika semua pada tren dengan media social seperti itu, saya masih stagnan dengan facebook, dan akun favorit saya, yaitu google plus. Seiring berjalannya waktu, dunia memang senantiasa berubah, dan keadaanpun secara otomatis menuntut saya untuk ingin juga mengikutinya, sebelum keburu media canggih yang lain datang.
       Maka, setelah mempertimbangkan segala sesuatunya, akhirnya saya memutuskan juga untuk membuat akun-akun media sosial, seperti Whatsapp, line, dan juga tak ketinggalan media sosial yang cukup menjadi favorit kebanyakan orang ini, yaitu akun BBM.
       Id akun untuk line sama seperti yang saya gunakan di media sosial facebook dan google plus, apalagi kalau bukan nama saya sendiri, Eka sutarmi. Untuk whatsapp-nya saya gunakan nomor ini: 081259717324. Kalau akun BBM saya, seperti pada gambar berikut. Yang sekirannya berkenan, bisa di-inpit, he e
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...