Senin, 13 Juli 2015

Catatan Ramadhan #14: Asyik …Punya Buku Lagi



Keinginan saya untuk memiliki buku “The Power of Reading” akhirnya tercapai juga. Saya sudah punya buku  yang “The Power of Writing”, tapi yang satu ini belum. Berhubung keduannya menjadi pasangan yang serasi, maka tak lengkap jika hanya membaca salah satunnya saja, kedua-duanya harus saya baca.
Beberapa hari yang lalu saya menanyakan buku ini ke Pak. Ngainun Naim, apakah masih tersedia atau tidak. Bersyukur sekali karena buku the power of reading masih tersedia.  Kemarin sebelum berangkat pulang ke kampung halaman, saya ke kantor beliau terlebih dahulu untuk membeli buku ini. Senang rasannya saya punya buku ini. Saya akan membacanya di rumah.
Buku The Power of Writing berisikan semua tentang dunia menulis. Ketika saya membaca buku yang The Power of Writing ada energy tersendiri yang saya dapatkan, membuat semangat pemalas ini menjadi tergugah untuk bangkit dalam menulis. Sepertinnya, buku The Power of Reading ini nanti juga akan berperan sama. Semoga setelah membaca buku ini, saya bisa menyadari akan pentingnya membaca. Spirit membaca yang belum sepenuhnya melekat dalam diri saya bisa terbangun. 

Panggul, 3-8-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...