Jumat, 15 Juli 2016

Tentang Ide Lalu



Detik-detik pengumpulan skripsi, sungguh hari terasa cepat kilat, sampai tidak sadar kalau ternyata waktu berubah jadi malam kembali, lalu jadi pagi lagi, hmmm berharap sekali ada doraemon datang yang dengan kantong ajaibnya bisa menghentikan waktu untuk sementara waktu saja

Ingin posting catatan saat detik-detik pengumpulan skripsi untuk daftar sidang, saya tunda dulu. Meskipun ide sudah ada, ingin menulis apa sudah siap, namun saat ingin menuangkanya ke dalam kata-kata, tidak semudah saat membayangkan ide dalam benak. Lamanya duduk di depan laptop, tidak sebanding dengan tulisan yang dihasilkan. Kadang harus duduk lama dalam kesunyian, baru bisa berhasil menuliskan satu ide cerita. Jadi harus fokus pada salah satu. 

Beberapa hari ini saya berusaha menceritakan ide lalu saya, yang sempat belum dituliskan. Saya sudah berjanji ada diri saya sendiri suatu hari akan segera menuangkan ide itu menjadi tulisan, lalu saya posting. Beberapa hari ini, eksekusi ide itu saya lakukan. Alhamdulillah, beberapa tulisan sudah berhasil saya postkan. He he apapun bentuk tulisannya, yang penting sudah bisa posting, rasanya sesuatu. Begitulah cerita tentang ide lalu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...