Rabu, 20 Juli 2016

Menulis di Harian Surya (5)





Menulis di Harian Surya (5)

Reportase sederhana tentang lebaran ketupat yang tayang di harian surya hari ini tenyata menjadi cerita ke lima saya. Berharap sekali bisa menuliskan cerita yang keenam, ketujuh, hingga kesekian kalinya. Pokoknya terus belajar menulis saja dan media ini sepertinya memang cocok sekali untuk belajar. Sebenarnya sudah ada Ide selanjutnya yang ingin saya ceritakan lalu saya kirimkan, namun masih dalam bayang. Semoga segera saja saya bisa menuangkanya. Tunggu reportase saya selanjutnya ^_^

Sebenarnya, kunci pentingnya hanya kemauan untuk menulis saja. Namun, usut pnya usut “mau menulis” bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, khususnya seperti halnya saya yang masih perlu memaksakan diri. Apalagi setelah menulis sebebas-bebasnya, harus diedit sesuai aturan yang dianjurkan, lalu mengirimkannya dengan segenap persyaratan yang ditentukan. Aneh dan unik pokoknya ...

Tulungagung, 20-07-2016



 Tulungagung, 20-07-2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...