Sabtu, 02 Juli 2016

Satu Target Sebelum Lebaran






Meme diatas telah menggambarkan apa yang tengah kami rasakan sebagai mahasiswa tingkat akhir yang tengah mengerjakan skripsi. Bagi teman-teman yang sudah sidang skripsi jauh-jauh hari sepertinya sudah tidak masalah terkait ACC skripsi, lebaran mereka  akan baik-baik saja. Namun akan jadi masalah bagi kami yang masih akan sidang skripsi setelah lebaran, namun sebelum lebaran yang tinggal menghitung hari belum mendapat ACC dari dospem. 

Setelah melewati proses yang cukup panjang, penuh do’a, dan penuh begadang, membuat satu target sebelum lebaran bisa terpenuhi, yaitu mendapatkan ACC skripsi dari dosen pembimbing. Rupanya para teman-teman yang mengikuti ujian gelombang terakhir juga punya target yang sama dan Alhamdulillah sejauh yang saya tahu, teman-teman semua sudah mendapatkan ACC, tinggal melakukan proses penjilidan dan mengumpulkan berkas pendaftaran sidang skripsi pada seminggu setelah lebaran. Satu minggu berikutnya sidang dilaksanakan. Lega rasanya. Untuk dag dig dug menjelang sidang, itu urusan belakangan saja, yang penting sebelum lebaran lega dulu, he he.



1 komentar:

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...