Jumat, 15 Juli 2016

Selfie Lebaran



Masih seputar lebaran, sebuah ide lalu yang ingin saya tuliskan namun belum juga saya lakukan. Jika catatan sebelumnya, saya bercerita tentang sedikit perjalanan sillaturrahim saat lebaran saya dan buka bersama, kali ini saya ingin menuliskan ulah para kawula muda yang seolah-olah menjadi susuatu yang penting baginya untuk dilakukan, yaitu selfi lebaran. Hayooo, siapa para kawula muda yang belum cekrek-cekrek ketika momen lebaran kemarin? 


Saya saja yang suka malas berfoto, lebaran kali ini ikutan hanyut juga, tapi kok ya asyik juga ternyata, he he. Kalau tidak ada master selfinya, mungkin saya tidak bakalan hanyut. Karena ada master selfinya, saya tidak mau ketinggalan. Mendadak narsis pokoknya di lebaran kali ini. Lebaran-lebaran sebelumnya memang tidak senarsis ini, maklum master selfinya belum ada.


Lima bersaudara (Saya, adik, dan tiga keponakan) sudah semakin tumbuh besar, utamanya keponakan perempuan saya yang nomor dua dan keponakan paling ganteng. Keponakan saya yang nomor dua, namanya Nika, saya akui menginjak tahun ini yang mau masuk SMP, menjadi lebih narsis (suka berfoto ria). Sedangkan, keponakan paling ganteng diantara kami berlima, yang umurnya masih mau menginjak lima tahun, juga tidak mau ketinggalan. Untuk kakak-kakaknya tinggal ngikut saja, meskipun dari lubuk hati yang terdalam juga senang sekali kalau diajak selfi. Ha ha.


Setiap lebaran tiba, kami berlima selalu bertemu dan berkumpul ria. Canda tawa dan kekonyolan kami saat berkumpul terkadang menambah keseruan tersendiri. Kalau tidak saat lebaran, sepertinya momen seperti ini jarang sekali ditemui. Untuk itu kiranya sesuatu yang tidak bisa ditemui dalam banyak kesempatan, perlu untuk saya abadikan, salah satunya foto-foto ketika kami berlima berkumpul bersama saat lebaran kemarin. Lagian lumayan juga buat nambah postingan blog =D










 Saudara-saudaraku, semoga kita senantiasa rukun selalu ^_^
 
Panggul-Trenggalek, 15-07-2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...