Minggu, 26 Februari 2017

Sepotong Cerita Weekend


Ngumpul, ngobrol, dan makan bersama, serta tak lupa foto bareng, itulah mungkin misi kami berkumpul di libur akhir pekan ini. Setelah berunding sebelumnya, akhirnya kami menemukan tempat yang sekiranya pas untuk berkumpul kali ini. Salah seorang teman mengusulkan untuk berkumpul di “Sribu Asri”. Konon, tempat ini sangat pas. Kamipun menyetujuinya. 

Sribu Asri merupakan tempat makan lesehan dan ada fasilitas arena kolam pemancingan di sekelilingnya. Saya juga baru mengenal tempat ini. Tidak jauh dari area kampung Inggris, hanya sekitar 15 menit saja. Terlihat disana-sini banyak orang yang memancing. Bagi yang memancing, ikan hasil pancingan tersebut bisa dijadikan menu santapan disana atau bisa juga dibawa pulang. Yang jelas ikan asil pancingan tidak boleh dilepas kembali.

Setelah beberapa saat menu dipesan, pelayan pun mengantarkan makananya. Karena pesannya paket untuk sejumlah orang, jadi kami menikmati menunya bersama-sama. Ada gurami bakar, ayam, lalapan, dll. Bisa menyantap makanan bersama sambil menikmati pemandangan yang memang asri di tempat tersebut menjadi keistimewaan tersendiri.



 Berfoto setelah semua makanan yang tersaji ludes, 😅



Sempatkan untuk narsis terlebih dahulu sebelum meninggalkan tempat. Hitung-hitung untuk kenangan, jika kita pernah datang bersama kesini

Demikian sedikit cerita weekendku ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...