Selasa, 14 Juni 2016

Harian Surya Hari Ini

Harian surya edisi 14 Juni 2016 

 

Satu minggu yang lalu, sudah kuanggap tulisan saya tidak dimuat. Akhirnya kuposting saja di blog, bisa dilihat di sini. Lalu, berpikir tulisan yang ingin saya kirimkan selanjutnya. Bikin ketagihan juga ternyata…lagian sih dapat bonus untuk nangkring di Koran, kan sesuatu banget. 


Ternyata kemarin Ibu. Tri Hatma, editor harian surya menandai saya dalam kirimanya. Wahh, ternyata beneran kalau reportase saya dan beberapa teman yang lain sudah diupload di surya online. Segera saja saya membukanya. Pastinya masih banyak edit sana-sini, dan disini juga letak keasyikannya. Saya bisa belajar dari naskah yang telah diedit tersebut. 


Sehari setelah dimuat di surya online, tepatnya hari ini secuil reportase tersebut dimuat dalam bentuk paper. Biasanya dalam satu kolom ada tiga tulisan yang dimuat. 


Hmmm, jangan lewatkan untuk membaca Harian Surya hari ini ya, he he. Untuk reportase selengkapnya bisa dilihat di sini


Tulungagung, 14.06.2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...