Sabtu, 21 Maret 2015

Catatan Minggu Pagi



Hari minggu merupakan hari libur dan menjadi waktu santai bagi mahasiswa-mahasiswi kampus, tapi untuk kali ini saya tidak setuju. Saya punya deadline untuk mengerjakan tugas seminar proposal. Seperti biasa, pagi-pagi saya bangun tidur, setelah bangun tidur saya langsung bersiap-siap berangkat menuju mushola untuk melaksakan sholat subuh berjama’ah, tidak lupa setelah shalat subuh saya membaca Al-Qur'an.
      Akhirnya matahari terbit, kegiatan saya hari minggu pagi ini yaitu bersih-bersih kos. Setelah membersihkan kos, saya bersih diri (mandi), sholat dhuha lalu sarapan. Setelah makan pagi kuambilah bahan-bahan untuk mengerjakan seminar proposal saya. Dengan iringan alunan musik campursari didi kempot rasanya membuat suasana terasa santai, pengerjakan proposalpun tidak begitu terasa berat.
Inilah cerita singkat saya di minggu pagi ini…Tetap semangat ya
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...