Jumat, 27 Maret 2015

Buku Motivasi-Rahasia Kekuatan Bangun Pagi (Part-1)







       Kebiasaan bangun pagi yang sering dianggap sesuatu yang tidak penting ternyata memiliki rahasia kekuatan yang luar biasa. Banyak kisah orang-orang sukses karena meraka membiasakan dirinya untuk bangun pagi. Dengan bangun pagi, segala sesuatunnya bisa dipersiapkan dengan sebaik-baiknya, misalnya ingin berangkat kerja atau sekolah, karena telah bangun pagi sehingga tidak terburu-buru atau terlambat. Selain itu, bangun pagi menjadi penentu kesuksesan seseorang karena dipercaya semakin seseorang memulai aktivitas atau pekerjaan lebih awal dari orang lain maka sesuatu yang dihasilkan juga semakin banyak dibandingkan dengan seseorang yang memulai aktivitasnya di siang hari. Dalam buku ini juga disebutkan bahwa suatu keberuntungan itu hanya milik mereka yang bagun pagi.  Saya tertarik untuk membaca lebih jauh tentang buku ini karena sebagai bahan gebrakan saya agar saya bisa bangun pagi. Bangun pagi masih saya anggap sebagai sesuatu yang berat, perlu perjuangan untuk melawan rasa ngantuk serta rasa malas dalam memulai rutinitas lagi. 

Just some words in my mind-Happy Morning & Happy writing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...