Senin, 30 November 2015

Air Es Bebas Ambil




Di asrama tempat tinggal-ku ini ada tempat air minum yang unik menurut saya. Mungkin karena saya belum pernah melihatnya. Jika bentukanya seperti dispenser atau yang sejenisnya, saya sudah tahu, tetapi untuk tempat air minum yang satu ini baru kali ini saya menjumpainya. Saya juga kurang tahu namanya apa.
Kalau di rumah jika ingin air Es, yang pasti harus punya kulkas terlebih dahulu atau jika tidak punya kulkas membeli es lalu di campurkan di air minum. Untuk yang di asrama sekolah ini tidak, air es bebas ambil tanpa harus menyimpanya di kulkas atau membeli es terlebih dahulu.
Sangat nikmat rasanya ketika haus dan bisa minum air es ini sepuasnya. Satu botol bisa” sekali minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...