Senin, 14 April 2014

U . A. N



Hari ini adalah hari yang mengingatkan saya saat SMA dulu, dimana tanggal 16 april 2012  saya dan teman-teman juga harus menempuh hari pertama UAN. Saya sangat ingat sekali akan hari itu, karena menurut saya hari tersebut sangat bersejarah ketika itu. Artinya masa-masa yang sulit sekali untuk dilupakan. Hari tersebut menjadi hari yang sangat menentukan nasib kami selama 3 tahun. Saat-saat seperti ini juga cukup mengharukan bagi kami, mengingat setelah melewati ini kami akan berpisah dan mengambil jalan hidup masing-masing.
Masa abu-abu putih telah kulalui hampir dua tahun, dan waktu tersebut sangat tidak terasa dalam benak saya. Mungkin karena sudah menjalani tugas baru sebagai seorang mahasiswa, merasakan harmonisasi di dunia mahasiswa. Mungkin ini juga pernah dirasakan teman-teman dulu saat baru masuk di kampus….. kepengen kembali lagi ke SMA, artinya saya belum rela untuk meninggalkan masa abu-abu putih itu. Pasti adhik-adhik saat ini yang lagi di SMA pengen keburu lulus dan masuk kuliah kan????
So, untuk adhik-adhik yang saat ini sedang mengikuti Ujian Akhir Nasional, semoga diberi kemudahan dan hasil yang maksimal ya!, bisa lulus dan ngelanjutin studinya. Tetaplah semangat bagaimanapun kondisi dan hasil yang akan diperoleh nanti. Karena yang lebih menentukan masa depanmu nanti justru akan kalian temui setelah selesai menghadapi UAN.
SALAM SUKSES ya kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...