Minggu, 11 Mei 2014

H - 4 Jam

Hari ini adalah hari yang membuat kami was-was, khususnya kelas TBI-4A. Tepatnya pukul 08.40 am nanti kelas kami ada UTS mata kuliah syntax, bisa juga disebut dengan nahwu-shorof bahasa inggris . Mata kuliah yang menurut saya tingkat kesulitanya sampai stadium lanjut. Tapi saya suka dengan mata kuliah ini karena menurut saya mata kuliah yang asyik, tidak mambikin suasana bosan dan ngantuk, karena apa........dalam mempelajari mata kuliah ini benar-benar kita dituntut untuk berpikir, mungkin juga karena dosen-nya yang sudah expert dalam menyampaikan materinya. Sehingga kalau ditinggal enak-enakkan ngantuk, atau tidak mendengarkan apa yang di sampaikan oleh dosen atau presentator akan ketinggalan materi. Tertinggal materi sedikit saja dalam mata kuliah ini bisa-bisa berakibat fatal.

Kurang lebih enam jam-an lagi UTS ini dilaksanakan, tapi kayaknya persiapan saya kurang matang. Sistem SKS saya gunakan untuk mempelajari materi syntax ini. Sebenarnya saya sudah merencanakan dari lima hari yang lalu untuk mempelajari materi ini, tapi keinginanku berkehendak lain. Baru kemarin saya memulai belajarnya, dan saya lanjutkan tadi malam, hingga saat ini saya relakan untuk begadang tapi materinya belum tuntas-tuntas juga....Ahh. Kali ini saya memutuskan untuk break dulu, numpang curhat sebentar yaa. Siapa tahu bisa lebih lega setelah saya menuangkan unek-unek saya ini, he e e.

Semoga usaha saya ini tidak sia-sia, soal-soalnya semoga bisa saya kerjakan dengan lancar. Hasilnya ya....semoga bisa memuaskan. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJIAN KESABARAN: RESEP SEMBUH PENDERITA HIPERTIROID

Oleh: Eka Sutarmi Periksa rutin ke dokter saya lakoni sejak saya mengetahui penyakit tiroid yang menyerang organ tubuh saya. Tepatnya 6 Ju...